Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Doa Agar Suami Tidak Kawin Lagi

Jodoh memang di tangan Tuhan. Allah sudah mentakdirkan siapa jodoh kita. Tapi Allah juga maha kuasa untuk mengubah ketentuannya. Dan hal yang bisa mengubah takdir atau ketentuan Allah adalah doa atau permohonan kita.

Doa Agar Suami Tidak Kawin Lagi




Ada sebuah hadis dari Imam Turmudzi dan Hakim, diriwayatkan dari Abdullah bin Umar, bahwa Nabi SAW Bersabda :

“Barangsiapa hatinya terbuka untuk berdo’a, maka pintu-pintu rahmat akan dibukakan untuknya. Tidak ada permohonan yang lebih disenangi oleh Allah daripada permohonan orang yang meminta keselamatan. Sesungguhnya do’a bermanfa’at bagi sesuatu yang sedang terjadi dan yang belum terjadi. Dan tidak ada yang bisa menolak taqdir kecuali do’a, maka berpeganglah wahai hamba Allah pada do’a”. (HR Turmudzi dan Hakim)

Kepada para istri yang merasa khawatir atas suaminya,  perbanyakkan berdoa, bersedekah, bertasbih dan shalawat untuk menghadapinya. Dan baca doa di bawah ini setiap kali habis sholat dan mohonlah agar rumahtangganya tenteram, da Allah swt menutup pintu hati suami yang ingin selingkuh  dan kawin  lagi:

doa agar suami tidak kawin lagi


Artinya:
“Aku telah Melimpahkan kepadamu kasih sayang yang datang dari-Ku, dan agar engkau diasuh di bawah pengawasan-Ku.”


DIJAMIN SUAMI ANDA SETIA SAMPAI MATI ... amin :)
Terima kasih telah membaca artikel tentang Doa Agar Suami Tidak Kawin Lagi di blog Hana Mangat™ jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

2 komentar

cocok ini komentar tentang OBAT KUAT, biar pada tahu cara agar suami tidak kawin lagi yaitu istri HARUS KUAT, dengan segala kekuatan bisa mendampingi seiring sejalan....silahkan direnungkan dan dipahami, jangan hanya baca do'anya saja, emang sihir??

Balas