Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

17 Tips Wajah Cantik Dengan Cara Alami

Wajah cantik adalah idaman semua orang suapaya tertarik dilihat oleh lawan jenis. beikut ini saya akan menjelaskan 17 TIPS KECANTIKAN SUPAYA WAJAH ANDA TETAP CANTIK SECARA ALAMI . silahkan simak 17 tips dibawah ini

17 Tips Wajah Cantik Dengan Cara Alami



1. Tepuk wajah kain yang dibasahi dengan air hangat untuk membuka pori-pori. Kemudian oleskan madu pada wajah dan diamkan selama 15 hingga 30 menit. Bilas dengan air hangat, kemudian tepuk-tepuk wajah dengan kain yang dibasahi air dingin

2. Buatlah masker dengan kuning telur mentah. Aplikasikan kuning telur pada wajah dan leher, diamkan selama 30 menit, bilas dengan air dingin.

3. Anda juga bisa membuat masker dengan putih telur. Aplikasikan putih telur pada wajah dan diamkan hingga putih telur mengering di wajah, baru kemudian Anda hangatkan.

4. Untuk cara yang lebih mudah, Anda bisa menggunakan anggur. Cukup potong sebuah anggur menjadi dua, kemudian gosokkan dagingnya pada wajah. Setelah merata, bilas dengan air dingin.

5. Tumbuk pisang yang sudah terlalu matang hingga haslus, kemudian oleskan keseluruh wajah. Diamkan selama 15 hingga 30 menit, kemudian bilas dengan air hangat.

6. Yogurt tanpa rasa juga bisa digunakan untuk menyegarkan dan melembabkan wajah. Oleskan yogurt pada wajah dan diamkan selama 15 hingga 20 menit sebelum dibilas dengan air dingin.

7. Jika Anda memiliki bibir yang pecah-pecah, oleskan minyak zaitun sebelum tidur. Biarkan semalaman dan dapatkan bibir lebih lembab dikeesokan harinya. 10 Cara Agar Wajah Tetap Cantik

8. Hancurkan alpukat lalu oleskan pada wajah. Biarkan selama 10 menit, kemudian bilas dengan air dingin. Alpukat baik untuk kesehatan dan keremajaan kulit.

9. Siapkan susu pada sebuah wadah, kemudian sedikit celupkan cotton bud atau kapas dan terapkan pada wajah. Biarkan hingga Anda merasa kulit wajah jadi lebih kencang dan bersihkan dengan air hangat. Rasakan kulit wajah menjadi lebih lembut.

10. Gunakan baking soda untuk mengangkat kulit mati dengan mencampurkannya dengan cleanser harian Anda.

11. Jika rambut anda berminyak, keramas 3 kali seminggu.

12. Ganti sarung bantal seminggu sekali. Apa pentingnya ? sebab sarung bantal yang kotor bisa menyebabkan munculnya jerawat

13. Jauhi stress. Stress menyebabkan wajah tegang serta cepat berkerut.

14. Hindari pemakaian kosmetik yang berlebihan. Tentukan kosmetik yang bahannya alami serta mudah di wajah.

15. Olahraga teratur. sekurang-kurangnya satu minggu sekali jogging atau jalur selama 30 menit.

16. Minum air putih. 8 gelas sehari, lebih banyak lebih baik.

17. Cukup Istirahat/Tidur . kalau bisa tidur siang juga


SEMOGA BERMANFAAT. . .
Terima kasih telah membaca artikel tentang 17 Tips Wajah Cantik Dengan Cara Alami di blog Hana Mangat™ jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com