Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

11 Rahasia Alami Membentuk Tubuh Ideal


Membentuk Tubuh ideal wanita seperti gitar spanyol memang tidak mudah .... tapi jika anda lakukan secara rutin tips berikut saya pastikan impian anda terwujud. lihat tipsnya dibawah ini

11 Rahasia Alami Membentuk Tubuh Ideal


1. JANGAN BANYAK MAKAN
terlalu banyak makan membuat tubuh anda gemuk karena perkembangan lemak yang berlebihan.

2. JANGAN KURANG MAKAN
jangan sampai anda kurang makan pastinya sehari cukup makan minimal 3x sehari.

3. KURANGI MAKAN NASI PERBANYAK MAKAN LAUKNYA
ini adalah cara paling efektif untuk membentuk tubuh anda, usahakan nasinya sedikit tapi lauknya yang banyak. misalnya ikan 1 potong jadi 2 potong , daging 1 potong jadi 2 potong ,sayur 2 sendok jadi 4 sendok . begitu seterusnya yang penting nasinya dikurangi karena nasi cuma menambah tenaga dan menyebabkan Perut Membesar .

4. OLAHRAGA MINIMAL 30 MENIT SEHARI
gak mesti angakt besi anda cukup olahraga sebentar setelah 10 menit selesai makan nasi. ini gunanya untuk membakar lemak dan mengubahnya menjadi daging.

5. JANGAN TIDUR SIANG
karena kalo anda sering tidur siang tubuh anda akan gemuk ,  usahakan anda tidak tidur siang

6. BANYAK DUDUK
banyak duduk membuat punggung/pantat anda membesar. ini karena daging kita dalam posisi tertekan

7. MINUM SUSU PELANGSING BUKAN YANG BANYAK LEMAK
jika tubuh anda ingin ideal , susu sangatlah penting karena ini akan mempercepat tumbuhnya protein dalam tubuh anda, tapi ingat jangan memilih susu yg FULL CREAM karena lemaknya sangat banyak

8. PERBANYAK AKTIVITAS YANG BERAT
aktifitas yang berat memang melelahkan tapi tahukah kamu saat kita melakukan aktivitas yang berat misalnya cuci baju, cuci piring dll. dapat membentuk tubuh kita ( tidak kendur )

9. PERBANYAK MINUM AIR PUTIH
cukup 8 gelas perhari, kalau anda minum lebih dari 8 gelas perhari gak papa. malah lebih bagus untuk menjaga kadar air dalam tubuh. supaya tubuh anda tidak kering

10. BANYAK NGEMIL DI SORE HARI 
ngemil saja sesuka hati anda tiap sore asal tidak berlebihan . karena kita sudah mengurangi porsi nasinya di point yang ketiga diatas jadi tidak masalah atau jangan takut gemuk :)

11.  LARI PAGI
tidak hanya pria wanita pun harus giat lari pagi . karena dengan lari pagi semua organ tubuh akan bergerak.ini sangatlah berpengaruh besar dalam membentuk tubuh anda.

SEMOGA BERMANFAAT. . .
Terima kasih telah membaca artikel tentang 11 Rahasia Alami Membentuk Tubuh Ideal di blog Hana Mangat™ jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com