Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Praktek Doa Membuang Segala Penyakit

Praktek Doa Membuang Segala Penyakit
Praktek Doa Membuang Segala Penyakit




Berikut ini saya akan membagi ilmu untuk membuang segala penyakit yang ada di tubuh anda.


Silakan simak cara dahsyat ini :
1. Sebelum masuk toilet berdoa dulu diluar pintu "Allahumma inni audzubika minal khubsi wal khobaaits" (Aku berlindung kepada Allah dari setan laki-laki dan setan perempuan)
2. Masuk pakai kaki kiri..ini sunahnya jgn salah..;) setelah itu siram dulu lantai wc dan toiletnya..
3. Setelah on posisi baru anda pasang niat..(the power of niat) sesuatu itu tergantung niatnya kaaan?? Bismillah niat dalam hati saja yang kuat.. saya berniat dgn izin Allah bahwa semua penyakit dan energi negatif yg ada dlm tubuh kita akan keluar bersamaan dgn kotoran kita.
3. Naah saat proses terjadinya pengeluaran kotoran kita sambil ketuk-ketuklah titik-titk berikut ini : ubun-ubun, bawah mata kanan-kiri, ujung dahi tengah pertemuan kedua mata, pelipis tapi deket ke mata kanan-kiri, bawah hidung, bawah mulut.
(silakan lihat gambar di atas, cukup 9 titik aja gak usah semua, teknik ini saya ambil dari teknik SEFT nya pak akhmad faiz zainuddin..penjelasanya terlalu panjang tar dibahas lagi aja dech)
4. Sambil mengetuk-ngetuk titk-titik tadi ucapkan Doa dlm hati yg mantap seperti ini "Dengan izin Allah semua penyakit, bibit penyakit, energi negatif yg tidak baik dalam diri saya akan keluar bersamaan dengan kotoran yang saya buang ini... keluar keluar keluar, sehat..sehat..sehat" (terus menerus sambil anda visualisasikan/bayangkan bahwa penyakit2 yg ada dlm tubuh kita keluar bersamaan kotoran kita.
5. Nikmati prosesnya sampai selesaiii....gampang kaaan... hehe
6. Setelah selesai keluar dari toilet dgn kaki kanan...trus ucapka doa ini "Ghufronaka..Alhamdulillaahil ladzii adzhaba annil adzaa wa 'aafaanii)" (Aku mohon ampunan-Mu Yaa Allah, Segala puji bagi Allah yang telah menghilangkan penyakit dariku dan menyehatkan aku

SELAMAT MENCOBA . . .
Terima kasih telah membaca artikel tentang Praktek Doa Membuang Segala Penyakit di blog Hana Mangat™ jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com