Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Kumpulan Kata Kata Sedih

Berikut adalah kumpulan kata kata sedih buat kamu yang bisa di copy paste dan ingin menulisnya di status facebook atau twitter.


kumpulan kata kata sedih



  • Kamu jangan lupa makan yha,nanti kamu sakit lagi. Kalo kamu sakit, yang nyakitin hati aku siapa ?

  • Kamu belum mengerti tentang ucapanku, karena memang kamu tak pernah mau belajar tentangnya. Tentang cinta!!

  • Kehilangan itu memang menyakitkan.. Terutama kehilangan orang yang kita sayangi dan yang sayangi kita.

  • Ketika jatuh cinta, aku hanya memikirkan kesamaan kita tanpa berani melihat perbedaan kita..Hingga akhirnya aku kalah.

  • Ada saat nya dimana ketika kamu jujur di anggap menyakiti, dan berbohong dianggap mengecewakan.

  • Aku buatmu seperti fotoku dalam dompetmu..dibawa tapi tak tersentuh..dibiarkan..tak dilihat

  • Sakit itu bukan di putusin, atau diselingkuhin, sakit itu ketika kamu ada di dekat aku, dan aku gak bisa dapetin kamu.

  • Aku gak bisa lupain kamu yang dulu pernah ada dihati aku dan sampaii sekarang :(

  • Saat ini cuma foto kamu yang menemani aku..cepat pulang agar aku tak perlu menangis dengan memeluk fotomu lagi

  • Aku tidak galau, tetapi aku cuma takut kehilanganmu…

  • Berharap hp ini menerima sms dr mu di malam ini

  • Pas lo lagi susah, lo baru nyariin gue, deketin gue. gue bukan tempat sampah lo!

  • Lo siapa sih? penting ga sih lo? sehebat apa sih lo sampe bikin gue galau terus kaya gini

  • Dear mantan, udah ngerasain kan sekarang..? Lebih enakan pacaran sama aku kan?

  • Cinta itu indah....! Kita yg menjalaninya saja yang tidak mampu menjaganya.

  • Aku rela melakukan apapun demi kamu, namun kamu tak pernah menyadari itu

  • Dimataku, kau sungguh berarti, namun dimatamu, aku bukanlah siapa-siapa

  • Aku adalah petarung!! Dan aku kalah telak ketika bertarung melawan rindu :)

  • Berakit-rakit kehulu, berenang-renang ketepian. Sungguh sakit hatiku karna kita gak pernah bisa jadian.. :(

  • Kata kata perpisahan memang menyakitkan,Tapi masih lebih baik dibanding bertahan bersama orang yang tidak mencintaimu.

  • Apa yang kurasakan ini benar adanya,Aku mencintaiku dan menyanyangimu sedangkan kau hanya berbalik arah dan tak memperdulikanku.

  • Kita bisa dekat dengan org yg kita cinta tapi kita gak bisa miliki dia,Sakitnya bukan main

  • Melepas lebih baik daripada kita bertahan tapi tersakiti

  • Dan aku tersenyum hanya untuk menghentikan air mata yg jatuh.

  • Kenangan indah yg gak mungkin keulang lagi itu yg paling bisa banget bikin aku nangis

  • Sakit hati adalah di saat aku harus pura2 senyum di depan kamu yg udah nyakitin aku

  • Aku gak sempurna, kamu pun gak sempurna. Tapi dengan bersatunya AKU dan KAMU, itu yg akan buat kita jadi sempurna

  • Dulu….kamu buat aku ngerasa istimewa dan sekarang kamu buat aku ngerasa gak berarti,terima kasih :’)

  • Semakin hari semakin terbiasa bagiku untuk hidup tanpamu

  • Aku tau kamu akan menyakitiku , tapi aku terlalu bodoh untuk membiarkan hati ku tetap terluka karenamu

  • Aku ingin kamu tau isi hatiku, tapi kau selalu menutup hati & pikiranmu dan lebih memilih mengacuhkanku yang selalu menyayangimu

  • Aku mencintaimu tanpa alasan. Tapi kau selalu meberi alasan untukku agar meninggalkan mu

  • Aku kangen masa-masa bersama kita,dimana susah seneng kita jalanin sama-sama,apa kamu udah lupa?

  • Sayang itu datang karena "Nyaman" bukan karena "kaya cantik atau tampan"

  • Terkadang aku bahagia ketika mencintaimu, terkadang pula aku menyesal karena aku terlalu mencintaimu..

  • Jaga orang yg lo sayang sekarag.. Jgn di sia2in! Karna saat dia pergi, suatusaat nanti kita bakal ngerasain yg namanya nyesel dan kehilangan

  • Aku pergi, bukan aku kalah, bukan aku menyerah, tapi aku mengambil jalan terbaik, bukan hanya untuk kebaikanku tapi juga kebaikan hidupmu

  • Asal lo tau, sakit yg lo kasih ke gue tuh "belum" bisa hilang sampe sekarang!

  • Tau gak kamu dibalik kata “gak apa2” itu sebenarnya ada rasa kecewaku yang teramat dalam kepadamu, tapi aku gak berani bilangnya

  • Pacar yg baik itu kalo lagi marahan pasti ngomong "yaudah aku yg salah, maafin aku ya sayang. Aku gamau kita marahan terus. Aku syg km..

  • Bahagia banget rasanya kalo orang yg kita sayang selalu ada buat kita

  • Aku rindu pada masa kecil, semua begitu sederhana. Saat aku terjatuh, hanya lututku yg terluka, tapi saat aku dewasa setiap jatuh pasti hati yang sakit.

  • Hey, kamu. Iya, kamu! Masa depanku. Jangan kecewain aku ya, tunjukin ke mereka kalau kita itu bisa bahagia. Jangan marah2an ya!

  • Menghabiskan waktu untuk Galau itu emang asyik. TAPI lebih asyik lagi kalau menghabiskan waktu dengan orang orang yang kita cintai

  • Lo siang sibuk sm temen2 lo, coba malem udah tinggal lo sendiri ga bisa tidur baru dah nyari gue buat temen ngobrol!

  • Pengen disayangi karena iba, atau emang bener2 sayang??Itu ya kamu sendiri yg nentuin.

  • Kalo aku sayang kamu, terus kamu mau apa? Mau nggak sayang aku? Dosa lho nolak rejeki,,

  • Kamu itu pinter ya.. Pinter bikin aku sayang kamu, pinter bikin aku nyaman, pinter bikin aku bt sama kamu, pinter juga bikin aku kecewa

  • Gue udah bisa move on kok, gue udah bisa ngelupain lo, gue udah nggak sedih lagi "ngomongnya sambil nangis+meluk poto mantan"

  • Coba deh, kamu hargai sedikit orang yang selalu frustasi ketika mikirin kamu, rasakan sakitnya jadi dia

  • Ada yang rela sampe ketiduran cuma buat nunggu balesan dari gebetan.

  • aku selalu disisimu kemanapun kamu pergi , meski tak terlihat . Lewat doa, aku bisa melakukannya

  • kenangan mu terlalu kuat, mungkin aku takkan pernah bisa menghapus itu ''selamanya''

  • Masa lalu saya adalah milik saya, masa lalu kamu adalah milik kamu, tapi masa depan adalah milik kita.

  • Aku tak akan pernah bosan memeluk lelahmu, menyemangatimu sampai kamu menjemput semua mimpimu.

  • Aku ga akan paksa kamu buat bales smsku ko sayang, karna aku ga mau kamu balesnya dengan terpaksa. Lakuin aja sesuka hatimu selagi itu bisa bikin kamu bahagia

  • Sekarang kamu ga ngerasain apa yang aku rasain, tapi nanti ada saatnya kamu akan ngerasain apa yang aku rasain saat ini

  • Habis manis sepah dilepeh. Lo pikir gw barang apa? -___- huh!

  • Nyatanya aku tak berharga, nyatanya aku memang tak pernah ada. Buktinya kamu mencampakkan aku toh :')

  • Kamu memang tdk peka, ga pernah bisa ngertiin aku kok. Jadi slama ini perhatian kamu ke aku cuma bohong 

  • Kau tancapkan lagi luka. Kau goreskan lagi kebohongan. Nodai saja hati ini terus biar kau puas, knp ngga sekalian aja aku dibunuh :')

  • Alasan utama aku ga mau kita berantem karna aku sayang, alasan berikutnya karna aku gamau kehilangan kamu, dan kamu tdk pernah sadar. :')

  • Indah diawal, nyesek pas jadian dan ngebatin pas putus;')

  • Berjam-jam berantem tp aku yg lebih sering ngalah-_- nggak nyadar apa ya dia? Yaudahlah yaa udh kejadian juga

  • Biasanya slalu ada yg ingetin makan, slalu ada yg bilang 'met bobo sayang' sekarang udh nggak ada lagi deh :')

  • Kadang yang dikangenin itu saat-saat kita berantem, justru perpisahan ini yang ga aku harapin :')

  • Untukmu seseorang yang aku rindukan sekarang ini, kapan rindu ini akan kamu bayar lunas ?:')

  • Dalam mimpi kita slalu bertemu dan bersatu, cuman sayang ya itu semua hanya dalam mimpi. :')

  • Terlalu banyak berharap, akhirnya cumat dapat disakitin sama kamu terus. Sial deh aku -______-

  • Kalo aku udh kasih kepercayaan sama kamu jgn dikhianatin dong harusnya :')

  • Udh terlanjur sayang kamu banget, kata terlanjur itu yg bikin aku susah move on sekarang :')

  • 3 cara melupakan mantan; 1. Stop stalking. 2. Stop thinking. 3. Masukin peti kemas, hanyutin di banjir bandang.

  • Sesering apapun kamu ingkarin komit kita, sejauh ini aku masih menyayangimu. Bahkan syng ini selalu bertambah stiap harinya :))

  • Tolong ajari aku arti kesetiaan, agar aku tau cara untuk melupakan:')

  • Hujan bikin mellow, hujan bikin galau. Hujan air mata sedang terjadi.

  • sampah yg udah ga bisa di daur ulang = mantan yg kelakuannya rusak! suka bgt gonta ganti pcr, baru juga putus udah dpt lagi. *smile*

  • MANA JANJI MANIS MU ? mencintai ku sampai mati ! Kini engkau pun pergi, ketika ku terpuruk sendiri

  • Hujan turun terus menerus, seperti rindu ku padamu yang tak pernah berhenti

  • 100 UNTUKMU !! 100 ANGKA SEMPURNA TAPI KAMU YANG PALING SEMPURNA UNTUK NYAKITIN HATIKU.

  • Aku butuh kamu untuk menyelimuti jiwa yang dingin ini, kembalilah sayang, aku takkan mampu melewati hidup tanpamu. Ciyus nih :))

  • Ketemu mantan di jalan teriakin COPET....15x !! Kalo ditanya "copet apaan sih ?" jawab aja nyopet hatiku ! Bikin kesel

  • Aku tau kini, kalo kau telah bersamanya. Emangnya gw pikirin loe sama yg laen???

  • Kamu move on dari aku kenapa sih? Aku tuh besok udah mau nikah sama pacarku yg sekarang tauuuu :p

  • Kamu dihatiku, apakah aku juga ada dihatimu sekarang ini ?

  • Delete mantan, download gebetan baru.

  • Hujan sama abis putus dari kamu, sama aja. Sama2 bikin galau aja.

  • Galau tingkat dewa, gara2 diputusin kamu :"(

  • Berada jauh darimu sekarang ini, mengajarkanku arti sebuah rindu yang tidak bisa dimiliki lagi.

  • Satu tetes air mata yang kamu buat akan dibayar Tuhan dengan sukacita lbh banyak. Skrg aku suka cita soalnya dulu jutaan airmata km buat.

Terima kasih telah membaca artikel tentang Kumpulan Kata Kata Sedih di blog Hana Mangat™ jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com