Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Isi Survey iPanelonline Dapatkan Dollar Gratis

iPanelonline Indonesia adalah situs survey online terpercaya yang berada dalam naungan iPanel Online Market Research Co., Ltd, yang didirikan pada tahun 2004. Anggota perusahaan ini bukan hanya Indonesia saja tapi ada juga di beberapa negara seperti Jepang, China, Hong Kong, Taiwan, Singapura, Malaysia, Korea, India, Thailand, Australia, New Zealand, Filipina, Vietnam…dsb. Karena sudah tersebar di berbagai negara, tentunya iPanel Online bukanlah program survey online yang scam alias bisa dipercaya dan terbukti membayar membernya (termasuk saya sendiri).




Di iPanel online, sobat nubi berpeluang mendapatkan penghasilan dari mengikuti survei yang ditawarkan kepada anda. Anda akan dibayar dalam bentuk poin sebelum akhirnya di tukar menjadi uang (dollars). Untuk setiap 100 poin anda akan mendapatkan Rp. 1,000. Saya sendiri sudah beberapa kali mendapatkan bayaran melalui paypal.

Cara Mendaftar di  iPanelonline Indonesia

  1. Klik http://id.ipanelonline.com/ atau banner di bawah, lalu lengkapi data-data pendaftaran anda seperti yang diminta (INGAT: isi data yang sebenarnya)
  2. Setelah proses pendaftaran selesai, buka email anda dan lakukan konfirmasi pendaftaran melalui link dikirimkan ke email anda.
  3. Login dengan email dan password saat mendaftar.
  4. Lengkapi data anda, klik “Informasi Pribadi” di samping foto profil, lalu klik “Perubahan Informasi Personal”, sumbit
  5. Untuk metode pembayaran, klik pada “Pembayaran Rekening”, lalu pilih pembayaran Kas > Pembayaran Online > Paypal dan masukkan email paypal kamu. Submit.

Cara mendapatkan poin di  iPanelonline Indonesia

Untuk mendapatkan poin di  iPanelonline Indonesia anda bisa melakukan survei di menu “Survei” atau “Survei Online” kemudian pilih salah satu survei yg tersedia lalu silahkan ikuti surveinya untuk mendapatkan poin. Selain itu anda juga dapat mengikuti “Survey Tambahan / Survey cepat  / Atribusi Survey” namun anda harus menunggu hingga survei tersebut tersedia untuk anda.

Untuk pembayaran anda bisa memintanya setelah poin anda cukup : 2000 poin (Rp. 20,000), 5000 poin (Rp. 50,000), 10000 poin (Rp. 100,000), dan seterusnya. Uang anda akan dibayar dalam bentuk dollar melalui PayPal.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Isi Survey iPanelonline Dapatkan Dollar Gratis di blog Hana Mangat™ jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com