Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

5 Cara Menghias Diri Menuju Pernikahan

Pernikahan adalah segalanya bagi wanita tentunya dalam hal persiaan kecantikan . setiap wantita tentu ingin tampil secantik mungkin di hari bahagianya. Bak ratu sehari, para wanita akan memberikan apa pun yang terbaik agar ia bisa tampil maksimal saat hari pengatinnya tiba.

Namun karena banyaknya urusan yang harus di lakukan untuk mempersiapkan hari pernikahan, banyak wanita yang jadi bingung dan gugup untuk mempersiapkan segala sesuatunya termasuk kecantikannya.

5 Cara Menghias Diri Menuju Pernikahan




Bagi anda yang sebentar lagi menuju ke jenjang pernikahan, anda harus melakukan perawatan yang tepat agar saat waktunya tiba anda bisa tampil cantik dan mempesona. Apa saja perawatan yang perlu di lakukan? Ini dia jawabannya.

1. Scrub Atau Lulur
Agar kulit tubuh anda selalu halus dan putih bersinar maka anda perlu melakukan scrubing secara rutin dan tepat. Tubuh yang halus, lembut, dan cerah merona pasti akan membuat tampilan anda sangat mempesona.

2. Facial
Perawatan wajah juga sangat perlu di lakukan, salah satu perawatan yang cocok anda lakukan adalah facial. Gunakan masker wajah alami buatan sendiri agar wajah anda tampak lebih bercahaya.

3. Manicure & Pedicure
Mengingat jari anda akan mengenakan cincin pernikahan saat pesta tiba, tentu anda harus memberikan perawatan juga pada kuku anda agar terlihat lebih cantik & lentik.

4. Perawatan Rambut
Rawatlah rambut anda dengan minyak zaitun, atau minyak rosemarry dan di beri pijatan lembut agar rambut tetap sehat dan harum.

5. Memilih Baju yang Pas
Bagian terpenting saat akan melakukan pernikahan yaitu memilih baju dengan desain yang menarik agar semua mata tertuju pada anda
Terima kasih telah membaca artikel tentang 5 Cara Menghias Diri Menuju Pernikahan di blog Hana Mangat™ jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com